cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Senin, 15 Juni 2009

sensi

adduuh gilaaaaa..........!
[naon gera jol jol gila gila????]
xexexe....
blakangan ini gw sensinong BGT...
tau fisik, tau mental..
2-2 nyah nyah pokonyah mah...

mental,
gw ga tau harus cerita appa..
dari plang sekolah hari sabtu 13 juni 2009 pe minggu pagi 14 juni 2009,
gw ngrsa badmood bgt..
bawaannya pgn marah,sedih,patah hati,..
gw sama dya baik2 aja ko,
tpi g tau knpa gw pengen bgt marah,,..
seolah gw mau meledak!!

fisik,
-->abis ulangan selese gw beres2 rumah,
[berhub si mama uda susah ngpa2in gra2 prutnya udah bureuteu gede pisan..]
nyci-nyapu-ngpel-elap-elap.....
hampir beres nih,,
tiba-tiba.......
garuk-garuk-garuk....
aduh, jari2 kaki gw yg imut2 itu ko gatel bgt, jdi bengkak, dagingnya tebel bgt..
susah digerakin...
bkan cma jari gw, hampir smua kaki, tangan gw gatel...
bilanglah gw ma mama..
mami jarum : "kmu tuh alergi debu,, [bla bla bla bla bla dst dsb dkk dll] gosok sana pke sabun! trus cba pke minyak kayu putih,,"
teuteuuup wehhh,, akhirnya abis gw nton Bleach and nuntasin gawe gw...,
gw mandiii.......
-->sorenya gw masak mie, pke mcem2lah biar nikmat..
udah kering tuh mangkok, prut gw udah melar,,
pas gw nton tipi..
uhuk-uhuk-hoek-hoek-ehhrrmmm-houeeekk.......
batuuuk-batuuuuuk teruuusss...
mama gw yg denger itu langsung kotbah..
mami jarum : "kamu tdi makan apa? mnum aer dingin ya?"
gw : "nggak, mkan mie kan tdi"
mami jarum : "pedes ya?"
gw : "iya sie, tpi ga bgtu pdes ko cma dikit"
mami jarum : "tuuh ya iya atuuh,, kamu teh asma, pedes tuh ngrangsang jdi sesek [bla bla bla bla bla bla bla bla dst dsb dkk dll]"
gw : "iya [-ohok-ohok-seguk-euuu-]"
mami jarum : "segukan nyak? nih aer minum.. minum-diemin dlu di mulut bentar-trus telen sekaligus.. iyah, diemin dlu, nah, telen semua.. udah kan sembuh?"

ga berapa lama..
gw : "-seguk-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans