cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Senin, 15 Juni 2009

oon=beloon

sore tdi panas bgt,
abis mkan mam nwarin mie ayam di si kopral..
dger itu kuping gw lgsung berdiri..
tanpa babibu gw jawab iya..
gpp deh pke pedah ajjah,
berhubung gw blum bisa pke mtor kuplingan gituuu...
gw ganti baju abis nrima uang dri mama..
bru sbentar gw ptusin buat balik,
ngrasa ga nyaman ma clana 3/4 yg gw pke..
gw cpet2 ganti pke training panjang..
panas-panas-angin-angin----
jeng-jeng....
kopralnya kga ada......
gw lpa klo ini hri minggu..
yaaa udah deh ga pa pa...
gw lgsung ke tmpat pminjaman buku..
milih-milih-milih........
gw pilih bku roman "auntum in paris"
ma bku perjalanan hidup "the voice of demons"
saat gw mu bayar sewa nya,
gw : "seminggu ya teh?"
t2hkasir : "ooh, yg ini 2 hari.."
gw : "emg yg itu berapa?"
t2h2kasir : "2500"
gw : "hmmm....."
my mind : "mampusss duitnya ketinggalan! masih disaku celana yg tdi..!"
gw : "eh teh, uangnya ketinggalan di saku clana yg satu lagi..."
t2hkasir : "lho? emg rumahnya dmn?"
gw : "di [[ttiiiiitttt.........]]"
t2hkasir : "oh dblakang, dket atuh...ywd gapapa.."
gw : "hehehe di cancel aja deh teh, bisa kan?"
t2hkasir : "ohhh y udah bisa ko.."
cabbuuuuuttttt.........................!!!!!!!!!!!
gw ngebut donk!!!
malu bgt gw!!
panas-panas gw pke SAPEDAH, ga membuahkan hasil apa-apa!!
pulang2 mama ngmong gini
mami jarum : " dasar susah jadi orang OON!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans