cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Senin, 15 Juni 2009

hauusss nih..

1 subuh, bgn tdur..
gw berfikir..
apa sebenernya tujuan gw pacaran??
apa gw uda jdi diri gw?
buat apa gw hidup?

tiap taun gw ngrasain "kaya" falling in love,,
tpi masa scepet itu?
dlam wktu 1 mgu gw uda bsa ngilangin rsa syang gw ke first love gw,,
[[ngilangin perasaan bkan berarti nglupain dia gt aja..]]
4-6 blan kmdian gw mlai ngrsa deg2an tu lagi..
sama first kiss gw..
tpi lagi2 1-3 blan kmdian,
rsa itu ilang gtu aja..
[coz gw uda punya co baru..]
gw ngrsa sayang pcr gw,,
tpi ksninya dia mkin cuek and qt jrg bgt ktmu..
[gw boseen]
ad co yg ngsi perhtian lbih m gw slaen dia..
and U know?
pe skrang gw bnr2 ga bsa nglangin rasa rindu akan kasih sayang yg dia kasi ke gw,,
bahkan after dia hampir ngancurin eksistensi gw!!!
sampe gw sadar sendiri,,
ternyata gw haus kasih sayang..
menyedihkan!!
stiap rindu yg gw rasain slma ini,,
ternyata bkan rindu akan orangnya,,
tpi perlakuan and kasih sayang yg some1 kasi bwt gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans