cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Senin, 15 Juni 2009

mengenang ujian sosio ku smester 1

yaps.. ulmes sosiologi gw sukses besar!!!
gw dapet paraf pengawas "pa Eka" di sudut kanan lembar jawaban gw!
artinya sama aja gw ga ikut ulmes sosiologi..
nol besarrrr!!!
brenksek!
ada 3 orang yg kena,, gw, tmen gw R, and P,..
kita samarkan buat ngjga nma baik mrka..
sebenernya ini cuma keapesan gw aja..
padahal yang unjrag injrig ga mw diem bukan cuma gw, hampir 70% ruang 2 pada ga mau diem pas ulmes sosio tadi..
keluarnya gw langsung ditanya2..
nama siapa?
pulang kemana?
nama bapa nya siapa?
kerjanya dimana?
walikelasnya siapa?
sekalian aja ulang taunnya kapan?
udah punya pacar belum?
nomer hp-nya berapa?

2 komentar:

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans