cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Sabtu, 20 Juni 2009

passwordnnya app ya?

yaaaa ampuuunnnn........
sumpah daaahhh gw lega bgt gt ya buu...
secara dah bbrpa hri ini gw lupa appa password msuk user account utma PT13 gw....
scra gw gunta ganti ajja tuh password lupa dah jdinya...
abis sering ada yg pke seenaknya..,
bkannya pelit,,,
tpi kya yg udah gw bilang PT13 gw tuuuh risskaaan bgt!!
udh load, jga mrpkan tempat perkmbangbiakan virus2 kompter...
jdi gw kasian aja ma yg seenaknya make kompter gw trus ga tau sejarahnya tuh komputer..
wktu pertma gw ganti passwdnya gw kasi hint spya ga lpa...
hint nya sengja ga bnr passwrd itu,, cma clue nya duang..
"hayyoo siaaaa apa passwordnya"
tah eta hint nya..!?!?!
niatnya mu bkin gendok org gt..,
ga tau nya gw sendri yg kna!!!!
uda bt, uda pasrah niat mu pke guest ajja wlau gendok gra2 lgu2 bru d user accn yg t smw..
gw bulak balik blekok tuh password yg gw ingt dlm otk gw..
akhirnya.............
hari ini kamis 11 juni 2009 jam 15.++
gw bisaaa buka user account gw yg bernama chadhis dan bergambar kelinci playgirl warna pink blink blink......
thanks god.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans