cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Selasa, 23 Juni 2009

protes mreka

gw bete!
so sambil nungguin PT13 gw yg lg load na'udzubilah cma gara2 ngcpy bbrpa file lagu hsil donlot gw tdi sore,,
saatnya gw bercerita..
ade gw yg ke 2 lahir di mlem ato lbih cocok klo di sebut hari jum'at [tpatnya jam 00.52 mlem] tgal 19 juni 2009..
cewe yg di kasi nama Arimbi Tri ini bkin gw bgadangn semleman and bru tdr jm 4 pgi hari..
[itu pun tdr dg tdk nyamannya di tempat bidan]
bgun lgi jm 6 pgi trus plang..
berhubung rmah dinas bdan di samping rmah gw, jdi ga btuh wktu lma buat gw bisa terlelap lgi..
tpi sialnya beberpa saat stlah gw berkangen2an sma kasur gw yg empuk,
tlpon rmah yg tergeletak di kmar gw berdering kerasss bgt!!!
gw cba ga perduli,
telponnya jga brenti,
tpi berdering lgi....
rrrrrggg...
yaa gw angkat lah tuh telpon,
ternyata yg nelpon nini jumi!!
bla bla bla bla......
1 informasi lbih tpatnya printah yg di ulangnya berkali2!
my mind "enough! I understand"
alhasil gw ga bisa tdur lgi!!

iya ckup pembukaannya...

skrang gw ditmenin lgu2nya mariah carey,,
penyanyi yg di idola2in ma slah stu sobat gw,,
riue...

stlah klhiran ade gw itu,,
kerjaan gw nambah..
bhkan sbelum dia lahir kerjaan gw d rumah di tambah kpasitasnya..
dan skrang di naikan persentasinya..
blanja, bres2, nyuci dll dkk dsb dst...
wktu gw bersantai mkin berkurang....
[dan gw ga akan brenti nyari clah buat bersantai]
tpi seolah apa yg gw lkuin itu ZERO!
gw ttp di ceramahin, di kasi kotbah, intinya gw ttp di singgung2, di marahin dg cra........, apa yaa kta2 buat gambarinnya?
bukan bentak2 kya di sineron2, bukan..
bukan cara halus, ngobrol2 yg bkin gw malu ato ngrasa bersalah? bukan...
ngomong yg bkin nyelekit gtu loh......
bkin bete!
gw uda bingung gmn spya usaha gw tuh berarti?!?!?!
buat mereka?@!
gw cpek!
tpi mreka ga mngerti....
jujur gw ngrsain bgt perubahan gw dri wktu k wktu..
dulu gw ga pernah beres2 apa pun d rmah,
dan gw maklum klo mrka protes..
naaah gw nmuin kta yg tpat jga akhirnya,, "PrOtEs"
tpi sekarang???
gw uda nglkuin ap yg mrka mau..
gw sdar gw blum max nglkuin smua itu krna kterbtasan2 gw,
tpi knpa nggak mreka cba buat sedikit menghargai?!
wlau pun mrka lgi ada mslah msalnya??!?!
sbrapa sulit untuk menghargai?!?!?
cma dg tidak terlalu banyak mengomel!
ga cerewet!
ga berkata seolah gw ga pernah ngbantiun ap2 d rmah!
gw udah sneng..

gw cba berbuat lbih banyak,,
tpi mreka ttp ga berubah!

gw pusing,,
gw ga betah di rumah!
:'(

he said, he write in her book..
"tertawalah, mka dunia akan tertawa bersamamu,
jika kmu bersedih, mka kmu bersedih sendiri"
[bgtu kra2]
and he right...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans