cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Senin, 06 Juli 2009

laparr

pagi ini gw laluin dgan lapar..

blakangan ini gw kna insomnia,
tdur gw ga bsa lbih dri 5 jam..
klo jam set 10 mlem gw tidur krna lelah, tgah mlem gw pasti bangun,
and terjaga sampe subuh,
bru gw bsa tdur lgi jam 3-4 sbuh..
ato klo energi gw ga ke pke tlu bnyak gw bkalan melek pe jm 3 subuh..
untung ini lburan,
jdi gw bsa dkit nyantai,
but, jam 7 pagi kmar gw di gebrak2,
"teh, banguuunnn, udah siang...."
suara nyaring mami gw ato suara berat babeh gw berkumandang tpat dpan pintu kmar gw...
mreka ga akan nyrah pe gw bner2 bangun,
and klo mrka uda mlai murka, they will be shout like this
"dhisaaaa,,,, hudaang! sare wae, lain bantuan beberes!!!"
bda bgt pan ma yg ptma?
klo udah bgtu, terpaksa gw hrus bgun dgan mta setg terpejam..
masi ngaaantuuk...

[Mariah Care feat. Da Brat with Ludacris - Loverboy]
lgu ini dkit ngsi spirit bwt nglwatin pagi ngantuk gw hari ini...

ah iya, lapar..
biasanya bgun2 gw lgsung lpar, kadang2..

kbiasaan bruk gw slah 1 nya itu lupa,
gw lupa kpan terakhir gw mkan pe klperan kya gni?!?!
ga sdkit org yg ga percya saat mrka tanya uda mkan to blum and penyakit gw lagi kumat,
gw bilang
"adduuh, hemmm ga tau ya lupa.."
and orang itu bkal ngliat gw dgan pandangan aneh..

biasanya cunguk gw bkal bilang
"kbiasaan! ah ngarang"

tpi gw nganggep ini bkan penyakit lupa,
gw anggep gw ska rada telmi aja..
soal mkan mknan brat kya batu, batako, genteng, dtt, bkan hal bgtu penting buat gw,
jdi klo tu org ga mksa2 amat buat nginget soal kpan terakhir gw mkan,
gw nyantai aja biarin ingetan itu ga pernah muncul lagi,
toh klo gw ngrsa lper gw pasti mkan jga..

kdang org t2p mksa spya gw inget,
y gw berupaya buat inget,
kdang gw bisa inget stlah beberpa saat termnung,
tpi ada klanya gw sma skli ga inget..

klo gw ngrsa lper y mkan,
klo ga, y uda ga mkan..

pnah gw lgi ga mood bgt buat mkan ya gw ga mkan,
kcuali bner2 lper bgt...
mlah lper jga klo g mood y ga mkan,
pling ngmil [ini slah 1 pnyebab pipi gw yg mkin chubby]
ortu gw jdi bingung,
beh pe mu nyri obat spya gw mau mkan..

tpi sbliknya klo gw lgii mood bgt mkan,
gw bsa2 mkan 1-4 jam skali shari..

smgat bgt gw klo ngmongin mkanan ringan kya kapas,kertas,and appun yg ringan2...
><

skrang gw ga lper lgi,
jga ga ngantuk lgi,
ga tau brpa lma gw nylsein tlisan ini,
dri abis nton avatar smpe skrang mthri uda trang bgt, jm 10..
lma ya?
why?
pgi adlah wktu2nya sbuk drmah,
jdi lah wktu nlis gw kptong2 m urusan ini itu..
blum mkir lgi tdi apa yg mu di tulis....
lupa,,, xexexexe.........
^^

penutup
[Mc Didô - Histórias de um Guerreiro(DJ Leandrinho)]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans