cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Senin, 13 Juli 2009

back 2 schl, gw, si P dan si R

back to school......
gw bgun subuh2,..
trus mandi..
but lum apa2 gw mandi uda d tmenin m kodok..
brhubung posisi kmar n kmar mandi gw msah dri rmah utma..
yah terpksa gw yg sgat mmentgkan privsi g mau mandi b22an m kodok hrus ngusir2 kodok imut itu..
catet ya, ini kodok imut bener..
yg suka liat di tipi2, pipih gitu, langsing, ijo lumut..
kya kodok racun..
bkan kodok buduk gendut yg biasa loncat2 ngasi jalan klo msim ujan..

bgung ga?
ngasi jalan..
gni,, klo mlem abis ujan suka bnyak kodok d jlan dpan rmah gw..
naaah, klo gw d sruh k toko [beuh toko! warung!!] mlem2 badarat alias jlan kaki,
si kodok yg suka diem rada nengah tuh pda loncat2 k pgir jlan..
jdi kya artis d ksi jlan pas mu naek panggung..

yups d truskan ceritanyah..

udah tuh kodok minggat dri kmar mandi gw yg hangat [bnran anget bgt..],
gw langsung buru2 mandi,
aernyaaaaaaaaa, kya aer es yg bru cair..
dingin bgt!

nah, slse smua, uda slat, pke bju, mkan and tdk lpa minta bkel..
gw buru2 cabut..

upcra, mless!
blum pbgian klas, mlah kumpulan d gor..

g krsa uda klas 11, liat ank2 bru yg pda bwa2 karung dsb dkk dll dst..
yah nikmati sja..
heheh..

gw jdi inget sma 1 tmen gw yg apes hrus cabut dri smansa,
dya yg slah emang..
orgnya aneh bneran..
buat nghargain nma baiknya yg jlas2 uda g baik kta pggil dya si P..

tingkahnya super nybelin..
so cakep, mlah dia pnah sotoy ngancem2 gw hrus jdi pcarnya yg k 4,
to tar dia blang k tmennya klo gw naksir tmennya itu!
gw g tau dia serius to bcanda,
bego!
bgt!

then, wktu gw bru knal m dia,
gw dkit2 dket gtu m dia..
gw curhat lah klo gw naksir lgi m mantan gw yg kbtulan tmen dketnya..
di bilangin donk gw!!!!!!!!!!!!
akh jdi lah gw bhan ejekan ank2!

smua itu akhirnya brenti sendri,
gw jdi illfeel bgt m dia..!

gw bnran bingung klo ngadepin si P ini,
yah klo si P ngmong gw iyah2hin ajja biar bres..
y abis dia ngmongnya pke otot!
jdi klo ngmong m dia tuh hrus haluuus bner..
n hrus sejalan..

pnah si P brantem m slah 1 ce d klas yg jlas bkan gw..
pke mu tonjokan sgla..
si P ngmongnya yaaaaaaah biasa ank2 co, kasar2 aneh gtu..
si ce yg g trma ngmong yg nusuk bgt,
halus tpi kna bgt di hati!
jdilah si P ini ngamuk..

si P ini ank tunggal,
tajir, n rda d biarin..
dger2 sie kluarganya gini gitu ga jlas..
eh tpi kmren2 mah ibunya hamil lgi dri ayahnya yg skrang..

tmen se SMP nya pnah blang m gw,
"sbnernya si P tuh baik2 ajjah, ksian mlah..
cma lingkungannya, slah gaul..
jdi kbwa2..!
kliatannya aja so jago, di kasarin dkit jga nangis.."

ce sKlas rta2 g ska m dia..
mlaptka bsa 1 klompok m si P,
apes bsa berurusan m si P,
yg ada bkannya bljar mlah di ganguin ga jlas..

bca tlisan gw pas lgi apes ulmes sosio smester 1?
dia slah 1 nya..

sbnernya gw nyambung2 aja m dia klo g lgi kumat nyebelinnya,
klo dia lgi g breng gengnya..
ukk praktek musik gw sklompok m dia..
sklompok m orang2 yg kna ksus sosio itu..
b 3..
gw uda bingung gmn cranya bsa sukses,
gw trus2n ngjkin si P buat lathan,
ngjrin dia, di gecek ajja trusss...
tnyata?
g sulit buat itu smua..
yg ternyta lbih prah tmen gw yg ce, si R..
dia ga ada donk pas tes..
dia g mau dpet suara 3,
dia pgen suara 1 yg punya si P..
emg sia awalnya si R dluan yg suara 1,
trus si P dtg nyrobot suara 1,..
gw pikir si pasti bkal ksulitan bgt klo dpet d 3,
y gw mah g ikutan, itu kspkatan mrka..
n si P yg dasarnya kras kpla g mau klah,
kekeuh d 1..
y udah lah kita latihan..
tes klompok ptma si R g hadir, sakit ktanya,
tes klompok k 2, gw m si R g ada d skula..
lgi bbas, gw kra gda tes lgi, klo si R ktanya plang kampung..
tes k 3,
simpel dah ksel bgt!
jdi kta tes tnpa suara 3..
and lulus lah gw m si P..
si R?
tau akh g mkirin.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans