cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Senin, 20 Juli 2009

my opinion about mike

michael jackson

sapa sie yg ga tau the king of pop ini?!
jacko meninggal bulan juni 2009 lalu,
gw lpa tanggal brpa,
tpi gw dger britanya stlah ade gw lahir tgal 19..

[Smooth Criminal-Mike]

tau knpa gw mlah seneng maggil dya Mike,
sotoy pisan maen ganti2 panggilan orang,
knal ge henteu...

[rock with you-mike]

geger aja dunia skrang ngomongin Mike,
ga cma di tiap infotiment, tpi di brita2 kya seputar Indonesia gtu2 jga pasti ada kbar ttg meninggalnya Mike..

dasar yah org terknal,
mu nguburinnya aja perasaan lebar bgt..
dri meninggalnya yg ktanya krna penyakit jantung itu bbrpa mgu lalu,
Mike baru mu di kuburin hari ini [7-7-2009]

[Man in the Mirror-mike]

catet ya,
dikuburinnya tanpa otak!
gila, otaknya disimpen gitu..
hmm,
banyak kontroversi ma kmatiannya..
badannya uda di bongkar, di ubek2, di otopsi..
ktanya tkut ada kmungkinan dia d bunuh gtu..
coz banyak bkas suntikan, ada lebam di 1 bagian tbuhnya, trus tlang rsuknya ada yg patah gtu..
isi prutnya jga cma ada pil mkanan ma suplemen..
orang bisa tau isi perutnya apaan?!?!

[Michael Jackson - Heal The World]

ahhhh kasian bgt..
dia sampe di bongkar2 gtu..
gw pikir, orang uda meninggal ga usah di gitu2 lah..
toh ga akan balik jdi idup lagi..

blum kontroversi soal agamanya, harta warisannya,
yg 1 tu pasti ada aja konfliknya di stiap kmtian orang2 penting..
harta warisan!
klo soal agama,
ktanya sie bkal di mkamin scra islam..
bgus deh mninggal muslim..

[Michael Jackson - Billy Jean]

di pkir2 lgi jdi org penting itu ga bgtu enak..
sampe sgitunya..
di puja2 orang..
mlah yg ga knal jga ikutan nangis ma kprgian Mike..
specialnya Mike?
gw ga bgtu tau ttg dya..
tpi dri lagu2nya gw tau ga akan ada yg bisa nandingin dya..
stiap dancenya kren,
punya cri khas gtu..
klo di indonesia mah Agnes tea lah..
suaranya jga gtu..

[Scream-mike]
dugdudg tek..

gw cma bsa berdoa mdah2an amal ibadahnya diterima m Allah SWT..
orang2 kehilangan dya bgt..
the king of pop..

penutup...
gw suka lg ini, ma you're not alone
syang gw lum pnya mp3'nya yg itu mah..
:(
[Michael Jackson feat. Slash - Give It To Me]

sblum gw tutup..
[The Way You Make Me Feel-mike ft. Britney Spears]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans