cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Jumat, 10 Juli 2009

my jadul poetry

eh iya cing,,
kmren gw abis beres2,,
liat2 bku cattan gw jman smp dlu..
gw yg suka nulis appun mlai nmuin lgi puisi2 yg gw coret2 d bku cattan tak berdosa itu..
when i feel love sme2, broken, about the starr, etc dah..
akhirnya di akhir bku cattan b.indonesia gw klas 2 smp gw nmuin 1 puisi buat seseorang,
buat pcar ptma gw di sma..

[ada yg bingung knpa ada puisi jman sma di bku jman smp?]
[gw ska ngumplin cttan bkas, g ska d buangin, alsannya sderhana syang banyak ilmu2 aneh yg gw coret2 dstu and sskali bku2 itu berguna bgt buat gw]

lanjuuut.... [mf jgan di slah artikan yah.. gw netral pda pemilu kali ini,]

gw ngakak bca tu puisi,
adun pisaaann bhasanya....
gw ajja pe ga nyangka gw bisa nulis puisi kya gitu...
my friend said
"puisi kmu bsa nglahin puisinya Chairil Anwar"
kyanya itu mungkin..
hueeee :D

its my poetry


Termangu dg rasa bimbang dihati,
Dibumbui kata cinta yg manis,
Menanti kasih
Dengan rindu tak terperi
Kapankah kau datang,
Sayang...?
saat kau beri kasih mu u/ ku...
saat kau cumbu aku... [suer gw tau ini wah bgt! he's my 1st kiss]
Dimanakah kau sekarang,
Sayang...?
Bayangmu selalu lekat dalam pikiranku...
Tingkah polah mu yg lucu
Kata-kata mu yg menghibur
Tidakkah kau rasakan hal yg sama?
Rasa rindu yg bergejolak...
Kekuatan batin selalu ingin bertemu
Menyambut kasihmu untuk ku...

28/09-08


ini gw salin tanpa merubah apapun,
bahkan jumlah titik yg tertera disni sama ma jumlah titik yg gw tulis d bku smp gw wktu itu..
kcuali yg dlem kurung itu,
itu ga ada di puisi gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans