cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Jumat, 10 Juli 2009

married cenah?!?!?!?!

married?
wedding?
wlaopun gw masi 16 taun rasanya skeliling gw uda mlai terbyang kata maried...
spupu gw bru married blan lalu,
and U know, my mom bru aja nglahirin ade gw..
mungkin krna gw udda mlai gede,
mom slu ngewanti2 soal PacaR..

gw kdang suka merhatiin khdupan org2 yg udda pda married,,
tinggal d rmah mertua..
ga jrang org2 yg kurang beruntung stlah beberpa taun ngjlanin rmah tangga mreka,
no job,no money,
then?
gmn ma anak2 mrka?
home?
apa lgi yg MBA..

blum lgi problem2 laen yg gda abis2nya...
sbgian org blang married is so nice...
hdup ma org yg di cintai slmanya,
together 4ever...

its real?
I doubt that...

liat nyatanya aja,
qta ga bsa hdup tanpa cinta,
tpi bkan cinta yg menghdupi kta slama di dnia...
mohon di catet "di dunia"....

enak dmnanya klo qta tiap hri musti ngrusin anak2,
bresin rmah yg ga ada abis2nya,
blum lgi klo no job,
msi ngontrak?
kontrakan abis, bngung harus pindah kmn?!?!
tinggal m mertua, mending klo baik, lha klo crewetnya kya anak ayam ga di kasi mkan seminggu gmn?!
no money?
ngutang sana sini, di kjar2 rentenir....
oh God, yg bner ajja?!?!
klo kya gni, masikah ngandelin cinta?
buat aja anak trus yg banyak....

banyak contoh dri ketidk berhsilan ngjalanin rumah tangga,
ga sedikit pula yg berhasil ngjlanin smua rintangan yg ada and happy ending..
happy wedding..

pda akhirnya gw tkut ngjalanin msa dpan gw...
gw cba buat berfikir lgi dan lgi,
again and again..
mungkin emang blum saatnya gw berfikir sejauh ini,
krna gw msi kcil,
blum siap ma smua itu,,
ya jlas gw ktakutan..
mungkin ada saatnya gw buat siap,
uda bner2 mapan..
punya kendraan to rmah pribadi yg minimalis...

and now,
gw blik ke msa skrang stlah berfikir jauuuuuuuuuh bgt ke dpan,,
back to me,
yaaa ampuun gw sotoy bgt ngomongin married....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans