cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Jumat, 15 Mei 2009

btbtbtbtbt!!!!!!!!!

gw bt ma hidup gw yg gini2 aja!!

-------[[[full moon from the black ghosts]]]
nemenin gw yg bt di cefenet tmpat gw ngluangin waktu gw,,,,,,,

gw coba ngalihin perhatian gw,,,
with all that I can do,
gw fokus ma skolah gw,
gw mulai lelah dan bner2 bosen ma do'i, ma hubungan kita...
slama 2 hari gw dkit ga pduli ma do'i,,
hasilnya??
dia kesel..
do'i mlai sadar..
klo slma nie dia dah krang merhatiin gw..
but, gw tetep blum percaya dia sepenuhnya..


oowhh please...
gw bner2 ngerepin sedikit perubahan ma hidup gw..
hiking ke gunung,
berenang di pantai,
loncat tebing,
and other..
ahhhhhh seandainya itu memungkinkan bwt gw....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans