cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Senin, 06 April 2009

pusing..

gw bener2 bingung sekarang...
terjebak bener2 terjebak..
ada 1 co yg bikin gw ngerasa bersalah luar biasa,
dia uda nembak gw 2 kali..
sorry bkannya ke PD-an to gmn, tpi emang bnr kalo dia masih ngejar2 gw pe sekarang..
gw ga bisa ngejelasinnya gmn?!?!?!
dia baik bgt, baru pertama kali dia falling in love ma cewe..
appes nya yg dia suka itu gw!!
jujur gw ngerasa nyaman deket dia,
orangnya juga funny, yah walau ga bgtu cakep emang..
intinya gw enjoy ma dia,...
tpi gw bnr2 ga bisa nerima dia jdi co gw,,
alesannya,
1. gw udah punnya cowo yg gw sayang
2. ortu gw bener2 ga suka ma dia
3. dia terlalu baik bwt gw pribadi
gw pikir dia bisa ngerti, and kita sahabat..
tapi setiap gw deket ma dia dengan maksud berteman,
dia always liat itu dari sisi yg berbeda..
seolah gw berharap ma dia..
gw jadi bingung mesti gmn?!?!?
1 sisi gw ga bisa kalo harus lagi2 cuek and belaga ga knal ma dia,
gw cape, gw susah bwt ngelakuin itu...
tpi justru kalo gw dket ma dia, gw malah always bkin dia sakit hati...
gw binguung........
gw ga mau liat dia sedih,,,
gw harap dia bisa lupain gw....
walau pun gw tau itu sulit,
cz'y beberapa blan keblakang gw juga sempet ngalamin hal itu..
bahkan masih kerasa bgt...
>>>>I hope U'll be happy friend.. whitout me ;(<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans