cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Rabu, 29 April 2009

all in a week..

hhh....
saat liburan kmaren pas klas 3 pada ujian
gw niatnya mau having fun bareng sapa pun yg mau jalan ma gw..
diawali dengan kekecewaan gw yg ternyata co gw ga bisa nemenin gw liburan
gw juga ga bisa maen ke bunda coz kaga ada yg nganter...
datang lah si doi..
gw ngerasa enjoy bareng dia,
tapi hubungn kita terlalu complicated,
terlalu banyak yg harus gw korbanin buat ngjalanin hub ini..
gw jadi terlalu pusing and kadang sering kpikiran..
akhirnya gw putusin buat mengakhiri segalanya,
awalnya gw emang sedikit ragu,
but after ada tkoh bru yg mulai ikut campur dari pihak dia gw bner2 yakin..
he say nobody know abaut this,
tpi mlah ada yg telp and tau semua ttg gw ma dia..
seminggu itu gw isi sama hal2 ttg dia, masalah ttg dia,and kebersamaan gw sama dia...
liburan berakhir,
berakhir juga hubungn gw sama dia,,
ga pernah gw liat dia lagi......
gw bakal simpen semua kenangan ttg dia,,,
seminggu, hmm tpatnya 3 hari yg seru sama doi..
gw harap gw bisa liat dia lagi, walau cuma dari jauh.......
I miss him....
the liar adventur yg uda ngbohongin gw,..
thanks for all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans