cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Kamis, 30 April 2009

PT13

PT13 itu komputer jadul gw..

warnanya masi putih, CPU nya jga masi yg gendut buntet..

PT13 itu singkatan dari putih 13,

13 kan angka sial,

tpi di suka sama co gw..

load nya minta ampuun!!!

pentium 3 tanpa antivir!!

lagian percuma mu di kasi antivir jga,,

yg ada mlah antivirnya yg rusak,,

bukan virusnya yg pda ilang..

si PT13 jga uda beberapa kali nelan korban!

flashdisk gw rusak tuh, sistemnya kna..

flashdisk tmen ma sepupu gw jga,

nularin trojan tea ke koptr mreka..

hehe sorry bos..

harusnya tu komptr uda gw lem biru dari dlu,,

tpi ga akh,, dia uda ckup berjasa buat bantuin gw bikin tugas2 skula..

dari pda ke rental kan mahal!!!

doain aja ada keajaiban ma tuh komputre..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans