cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Senin, 06 April 2009

gw itu.....

sebenernya gw ga ngerti fungsi blog itu sebenernya buat appah??
gw sendiri jga bingung...
klo ga ada tugas buat blog sie ngapain gw bikin ginian?!?!?
yah kita knalan dlu aja weeehh....
dari kecil gw biasa di panggil cha,
tpi tmen2 ngejek gw bocah..
kata nya, wlaupun gw uda 16 tpi kaya masi 13,
padahal tinggi gw 160 cm?!?!
anak sulung dari 3 bersodara lagi..
ade gw 1 ce yg gede, yg ganjen and nyebalin bbgt,
yg atu lagi orok cowo....
masih imut...
yah seginian aja deh...
bisa hub gw di
ym : chadhis
ga ada fs...
cape akh..
tu jga ga keurusss...
yah gitu deh, hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans