cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Senin, 20 April 2009

all about my BlAcKy.......

apess bgt seeh gw..
its okay gw emang dapet fdis butut yg ga tau punya sapa.?!?!?
lmayan lah gantiin yg 128Mb gw
yg gw dpet dari om skarang tuuh 2Gb...
hehehehehe lmayan kan??
dri pda bli, yah klo bli berarti gw haru ngerogoh kocek sktar 2ratus rbuan.
iniii gratisss....
tapi tapi tapi.........
1. tuh fdis ternyata banyaaaakk bgt file tersembunyinya
pantesan aje freespace nya tgal dkit tapi prasaan yg gw liat filenya ga banyak2 amat..
parahna, tu file tersembunyi teh file2 bokep semua......
(ya iyalah, klo bkan ngapain di hide?!?!?!
an****ttt!!! yah keliatan dari judul2nya pas gw ngscan ma ngdelete.
2. dasar fdis butuuutttt!!!
ga tw dtgnya dri mana, ada viruss bandeellll bgt.........!
bayangin aja, folder gw ga bisa kebaca, ga ke buka, trus kalo di namain malah nambahin...
misal: folder gw namanya 'ch_mutz193', gw ganti jdi 'pamaeh',,
eh tu folder bukannya ganti nama malah jdi ada 2 folderna
ch_mutz193 tetep ada plus pamaeh tu jga ada!!!!!!
mana gabisa di hpus lgi?!?!?!?
bt bgt dehh..
tpi gw sempet mkir, jgn2 tu vrus dtg dri komp gw lgi?!?!
[[baca PT13]]
!@#$%^&*()?/
3. tu fdis sebenernya fungsi bgt bwt g
(makasi blacky... ^^)tpi rada ribet klo pas nyopotinnya,
suka copot casing nya..
tinggal chipnya aja yg masih nempel..
untung bisa masang lagi..
tauk kayaknya dah pengen ganti baju tauk napalah?!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans