cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Senin, 13 April 2009

bocah SiLLy!!

saat gw bosen sama hubungan gw yg monoton and lama ga ktemuan,
gw mutusin buat cari orang lain tapi tetep hubungan sama dia...
tapi pa yg terjadi????
Tuhan emang baik sama gw,,,
gw ga di ijinin buat ngelakuin hal bodoh itu wlau pun sekarag udah telat bwt smuanya,,
gw udah terlanjur terluka,,,
sang orang yg lain tersebut akhirnya tau atas niat gw yg ga bner,,
dia ngatain gw yg jlas2 tu smua ga bner........
gw lmes bgt,, baru pertama ada orang yg begitu sama gw,
emang sie gw yg cari masalah..
hhhhh........
gw kappok bgt!!!
gw ga akan mau ngelakuin hal itu lagi!!
maafin gw...
gw bener2 nyesel!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans