cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Kamis, 30 April 2009

om om saraaapppp!!!!

kadang blik skula bkin gw sama sekali ga nyaman,

kaya oneday saat panas terik matahari ga berenti buat bikin orang basah kuyup..

gw yg imut2 sendirian, 'badarat', kepanasan, dan polos ga tau kalo musibah segera tiba,,

and sudenly

omjaketkulithitem nyamperin gw pake motor,

gw kira dia butuh bantuan gw,

biasanya kan suka ada orang yang minta petunjuk jalan gitu...

eh tiba2 dia nawarin gw HANDPHONE nokia,

tipis berlayar lebar, persis sama jenis Hp yang ge pengen.

ya jelas gw kaget, ga percaya gitu..

taunya dia ngomong lagi,

omjaketkulithitem : "tolong kocokin (sensor) saya, tar saya kasih Hp ini!"

yah seenggaknya itu yang ke tangkep telinga gw yg lagi rada budi..

Mooonyeett!!!!

gw : "hah?!?!???!@#$%^&*"

gw langsung balik badan, pergi pulang..

eh si omjaketkulithitem itu ngikutin gw,

dia moto gw pake Hp yg dia tunjukin ma gw!

ya jelas gw takut bgt..

gw belok ke arah sebaliknya,

gw langsung minta tolong sama Aa2 yg gy jalan ma pacarnya,

gw tau mereka anak didik volly babeh,..

si Aanya malah ga mau nolongin,

tapi untungnya tu omjaketkulithitem udah ilang..

gw jadi ngambil jalan yg beda sama yg biasa gw lewatin..

pulangnya gw meluk mami, nangis....

gw cerita ma mami... seeeyeemmm..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans