cha cha burange..

Foto saya
subang, jawa barat, Indonesia
i'm the stargirl... hanya ingin hidup dalam damai..

Rabu, 23 September 2009

kelakuan ade2 gw..

saat kamu-kamu semua baca tlisan gw ini,
bayangin gw lgi brusaha buat mengalihkan perhatian gw dari kesakitan di bagian perut gw gara2 masalah kewanitaan yg kerap terjadi setiap bulannya ke komputer butut depan gw, PT13 gw..
terpaksa gw nyalain nie komputer yg uda sekarat demi perut gw..

nah,, skrang gw punya bahasan lain..
ini ttg kelakuan ade2 gw,, sedikit buka rahasia.. ^^
buat yg belom tau, sekarang gw kasi tau kalo gw punya 2 biji ade cewe yg sangat aneh, ga beda jauh ma tetehnya..
yg pertama sebut aja Denis, selisih 4 taon ma umur gw..
kita jarang bgt bisa akur, buat yg rajin ngitung, bisa di itung berapa kali gw akur sma dia slma 1 taun..
banyak perbedaan antara gw sma dia,

dia suka bersolek, bedak mahal mama yg biasa di pke tiap ada acara aja dia pake..
uda bsa pke mascara, eye liner, ato lipstik klo ada acara2..
berbanding terbalik ma gw yg paling ogah pke yg bgtu2an!
gw yg pling sering kna semprot klo ada acara kawinan sodara, pasalnya acara blom selese, gw uda ke atas buat ganti ma jeans plus kaos, juga ngilangin riasan yg dipakein m2 tipis2 d muka imut gw dengan susah payah cz gw yg cerewet ga mau pake..!!
klo ade gw yg umur 11 taon uda biasa pke bju ala cewe, gw pas msuk sma bru mau pke bju ala cewe,

[[ gw mau stelah di marahin, stlah m2 ga mau lgi bliin bju cowo yg lbih simpel, and stlah saltum pas ngdate ma pcar gw !!!! ]] ....

intinya ade gw yg satu itu bener2 cewe secara penampilan..

denis jga senang sekali ikut2an, sllu tau urusan ato mslah yg lgi hot d kluarga gw..
beda ma gw yg lebih ga mau tau, cuek, dan masa bodo..
mreka uda dewasa, ngapain gw ikut campur?!?!?!??

masi suka ngompol, yg pling gw sebbel dia suka baca diary gw trus bilang2 m mama ato sepupu2 gw yg seumuran dia, dan suka mabok darat tpi klo jlan2 pgen ikut ajja..
tapi dibalik semua itu,
[[ sebenernya gw ogah ngakuinnya ]]
pikirannya lebih dewasa dibandingkan ma gw, jga lebih sering jadi seorang dermawan..
dan kdang2 baik, klo gda tmen ^v^
kasian jga sie sering gw jutekin and jrang gw tmenin hehehe =D,
abis nyebelin bgt anaknya!
klo skrang sieh uda gde dia, jdi uda sering maen m tmen2nya..

eh dia jga PD bgt orangna,
babeh gw cerita klo nenenya enin gw tuh cina trus kawin ma bangsawan belanda, gra2 babeh cerita ttg itu si Brenos yg PD abis trus2an blang klo dia turunan belanda ma cina..
pantesan aja matanya cuma 1 strip gtu,..!
selain mata ga ada cina-cinanya tuh..
bukti k-PDannya yg laen, klo kluarga lgi pda ngumpul dia sering mjem kamera orang buat narsis2an...
dia jga ska rda salting klo ada tmen cowo gw maen k rumah...
dan dia sampe sekarang naksir sma mantan gw,, ghhakhkhkhkh =))
segitu ajja akh, klo dia tau bisa2 ngamuk!!! ahhhaaa...

nah ade gw yg ke 2 namanyaaaaaaaaaa.........., sebut aja Deby..
baru lahir 19 jun 2009 kmren..
sebenernya gw sangat sangat sangat tidak menyetujui klo dya d panggil Deby,
jdi gw lbih ska manggil dya, D'mbie ato Otet [[sumpah dya sama sekali ga mirip kutu!]]..

mama bilang dya ade yg lahir secara ga sengaja,
soalnya sma sX gda rencana buat punya anak lgi..
lagian awalnya gw yg pling ogah2an bgt bgt punya ade lgi, apa lgi cewe!
ci Denok tuh yg pengen bgt punya ade..
Bbeh m Denis yg emg pgn ada bayi lagi, mrka sangat apa ya? bner2 meratukan mama and the baby.. sdangkan gw yg ogah, ya biasa2 aja nanggepinnya..
babeh, Denis m gw pengennya cowo, bahkan Nis m gw pe blang 'klo cewe ga akan ngurusin!'
lha apa mu di kata klo yg lahir cewe lagi???!??

ngeliat sikap gw yg biasa2 aja [cuek klo kta mreka], babeh gw tanya apa gw sayang ato nggak m ade gw yg atu ntu???!
sebenernya gw bkan ga sayang, saat D'mbie lahir rasanya gw punya appaaaaaa gtuu...., gw sayang ko m dya, gw cma ga biasa nunjukin itu dgan cara mreka..
sma apa pun yg gw sayang, gw punya pandangan dan cara tersendiri buat ngungkapin rasa sayang gw itu.. setiap orang beda2 kan???!

uda 3 bulan tuh orok skrang, nangisnya heboh bgt....
pipinya uda kya shinchan,..
yg aneh, dya suka marahin ci Denis... ghaaahahahaha kyanya gw m dya bkal cocok..
dya ska ngejerit klo gee ngrasa keganggu [trutama klo gee di maenin m Denis],..
Denis pernah nangis gra2 itu..
D'mbie uda tau mama, sma kya orok laen yg kebanyakan ga bisa di tinggalin sendirian.. di tinggal bentar pasti nangis..
yg lucu, skrang Denis yg rda2 apa ya? bkan ga mau cma kurang hpy m D'mbie, dan skrang gw seneng bgt ada D'mbie di rumah....

gw g bsa crta banyak ttg D'mbie,..
masi bingung... heee ^^

dlu gw pengen bgt jdi anak tunggal, skarang gw ga mau jadi anak sulung......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga, di antosan pisan comment nyah..

fans